RSS
email

Nidji - Dosakah Aku

Dosakah aku mencintaimu
mendampingimu...inginkanmu

Aku manjadi...diri sendiri
tak peduli...apa kata dunia
ku nanti hari ketika
cinta datang...cinta menang

Jadi sayangku...bertahanlah...
bila terkadang mulutnya kejam...

peluklah aku...jangan menyerah...
mereka bukan hakim kita...

Bintang yang mempertemukan kita...
cinta yang mempertahankan kita...
ooh...tuhan dengarkan doa...
dari cinta yang terlarang...

Rasa yang mempersatukan kita...
cinta yang mempertahan kita...
ooh...tuhan dengarkan doa...
dari cinta yang terlarang...

Cinta dan rasa bersatu di doa...
berharap cinta kita yang terlarang...
berharap cinta kita yang kan menang...


Download
MP3 Nidji - Dosakah Aku

Bookmark and Share

0 comments:

Post a Comment

 

DISCLAIMER

Semua Lirik & lagu yang ada di blog ini adalah hak cipta / hak milik dari pengarang, artis, dan label musik yg bersangkutan. Download gratis hanya untuk keperluan evaluasi atau review lagu. Belilah kaset asli atau cd original dari album nya atau gunakan nada sambung pribadi agar mereka tetap bisa berkarya.

Info Selebritis

YouTube Downloader

Download youtube Video Download FLV Player HERE