RSS
email

Muach Band feat Gading Marten – Ga Kuku

Tolong-tolonglah kamu
Tuk jatuh cinta padaku
Tolong-tolonglah kamu
Tuk jatuh hati padaku
Tapi sayang tapi sayang
Kau ada yang punya
Tapi sayang tapi sayang
Kau ada yang punya
Matanya bibirnya menggoda hatiku
Astaga ga kuku
Matanya bibirnya menggoda hatiku
Migren kepalaku



Mati aku pacarku tahu
Baca SMS mu
Mati aku pacarku tahu
Ku jalan denganmu

Tolong-tolonglah kamu
Tuk jatuh cinta padaku
Tolong-tolonglah kamu
Tuk jatuh hati padaku
Tapi sayang tapi sayang
Kau ada yang punya
Tapi sayang tapi sayang
Kau ada yang punya

Matanya bibirnya menggoda hatiku
Astaga ga kuku
Matanya bibirnya menggoda hatiku
Migren kepalaku

Mati aku pacarku tahu
Baca SMS mu
Mati aku pacarku tahu
Ku jalan denganmu

Mati aku pacarku tahu
Baca SMS mu
Mati aku pacarku tahu


Download
MP3 Muach Band feat Gading Marten – Ga Kuku

Bookmark and Share

0 comments:

Post a Comment

 

DISCLAIMER

Semua Lirik & lagu yang ada di blog ini adalah hak cipta / hak milik dari pengarang, artis, dan label musik yg bersangkutan. Download gratis hanya untuk keperluan evaluasi atau review lagu. Belilah kaset asli atau cd original dari album nya atau gunakan nada sambung pribadi agar mereka tetap bisa berkarya.

Info Selebritis

YouTube Downloader

Download youtube Video Download FLV Player HERE