RSS
email

Kerispatih – Aku Harus Jujur

maafkan kali ini aku harus jujur
kau harus tau siapa aku sebenarnya
terfikir dalam ingatku tentang cinta terlarang
selama ini ku pendam
jangan salahkan keadaan ini sayang
semua adalah keterbatasan ku saja
tak mampu menjadi yang kau mau
aku mencoba dan aku tak mampu

[*]
tak bisa lagi mencintaimu
dengan sisi langitkuuu
aku tak sanggup jadi biasa
aku tak sanggup



[**]
tak ada satupun yang mungkin bisa
terima kau seperti aku
mohon jangan salahkan aku lagi
ini aku yang sebenarnya

tak mampu menjadi yang kau mau
aku mencoba dan ku tak mampu

aku tak sanggup

back [*][**]


Download
MP3 Kerispatih – Aku Harus Jujur

Bookmark and Share

0 comments:

Post a Comment

 

DISCLAIMER

Semua Lirik & lagu yang ada di blog ini adalah hak cipta / hak milik dari pengarang, artis, dan label musik yg bersangkutan. Download gratis hanya untuk keperluan evaluasi atau review lagu. Belilah kaset asli atau cd original dari album nya atau gunakan nada sambung pribadi agar mereka tetap bisa berkarya.

Info Selebritis

YouTube Downloader

Download youtube Video Download FLV Player HERE