RSS
email

Jamrud - Kabari Aku

Aku di sini dan engkau di sana
Membentang luas samudra biru
Memisahkan kita
Inginku berenang ke kotamu
Tapi pasti tenggelam dan kau sedih

Kirimi aku kabarmu di sana
Lewat telepon, surat, faksmili
Ngobatin rinduku
Kirim juga foto ukuran jumbo

Biar nanti ku pajang di kamarku
Ngurangin beban ini
Ngurangin sesak ini
Ngurangin rasa ingin bertemu
Nggak perlu curiga

Karna ku tahu kau masih
Memegang janji yang dulu pernah kita spakati
Mungkin tak lama lagi

Aku hadir di sana
Atau tak lama lagi
kau yang ada di sini
Aku di sini, kau ada di sana

Membentang luas samudra biru
Memisahkan kita
Ingin ku terbang bersama angin
Tapi nanti tersesat dan kau sedih


Download 
MP3 Jamrud - Kabari Aku

Bookmark and Share

0 comments:

Post a Comment

 

DISCLAIMER

Semua Lirik & lagu yang ada di blog ini adalah hak cipta / hak milik dari pengarang, artis, dan label musik yg bersangkutan. Download gratis hanya untuk keperluan evaluasi atau review lagu. Belilah kaset asli atau cd original dari album nya atau gunakan nada sambung pribadi agar mereka tetap bisa berkarya.

Info Selebritis

YouTube Downloader

Download youtube Video Download FLV Player HERE