RSS
email

Potenzio - Secara Aku

Ternyata cinta itu ada
Ada tak akan pernah bisa
Abaikan perasaan bohongi keinginan
Kebebasan hati



[*]
Ternyata kata–kata hanya
Hanya untuk sekedar cara
Bukan untuk tunjukkan bukan untuk buktikan
Kekuatan cinta

[*]
Ku takkan bisa terus berpura
Menjadi apa yang kau minta
Turuti caramu mencintai aku

[**]
Berbagai cara telah ku coba
Menjadi segala yang kau suka
Biarkanlah aku mencintaimu
Secara aku

Ternyata kata–kata hanya
Hanya untuk sekedar cara
Bukan untuk tunjukkan bukan untuk buktikan

Sehebat apa cinta bekerja

Selalu saja terus merasa
Tak mau tak bisa berpura-pura

Back to [*][**]

(secara aku)
Secara aku


Download
MP3 Potenzio - Secara Aku

Bookmark and Share

0 comments:

Post a Comment

 

DISCLAIMER

Semua Lirik & lagu yang ada di blog ini adalah hak cipta / hak milik dari pengarang, artis, dan label musik yg bersangkutan. Download gratis hanya untuk keperluan evaluasi atau review lagu. Belilah kaset asli atau cd original dari album nya atau gunakan nada sambung pribadi agar mereka tetap bisa berkarya.

Info Selebritis

YouTube Downloader

Download youtube Video Download FLV Player HERE